home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung, Junhoe iKON, Jo Soo Min, dan Ji Yi Soo Ditawari Bintangi Drama Tentang Perjodohan

Kamis, 11 Januari 2024 12:00 by Rie127 | 358 hits
Lee Yi Kyung, Junhoe iKON, Jo Soo Min, dan Ji Yi Soo Ditawari Bintangi Drama Tentang Perjodohan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 8 Januari, iMBC melaporkan bahwa Lee Yi Kyung dan Junhoe sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Channel A terbaru yang berjudul Marry YOU. Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Yi Kyung, SANGYOUNG ENT dan agensi Junhoe, 143 Entertainment, juga berbagi bahwa para aktor sedang meninjau tawaran tersebut.

iMBC lebih lanjut melaporkan pada 10 Januari bahwa selain Lee Yi Kyung dan Junhoe, aktris Jo Soo Min dan Ji Yi Soo telah menerima tawaran tersebut dan memutuskan untuk bergabung sebagai pemeran.

‘Marry YOU’ adalah kisah percintaan perjodohan tentang Bong Chul Hee, seorang bujangan pulau yang memenuhi semua persyaratan untuk menghindari pernikahan. Drama ini menggambarkan perjuangan yang terjadi saat pegawai negeri sipil Jung Ha Na, yang tidak percaya pada pernikahan, ia kemudia dikirim ke tim ‘Marriage Encouragement’ yang dibentuk untuk mengantarkan Bong Chul Hee ke pernikahan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Yi Kyung sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran Kepala Bong Chul Hee, yang sangat mampu melakukan segalanya. Junhoe, yang baru-baru ini membintangi ‘Twinkling Watermelon’ sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Choi Ki Joon, pemimpin tim dari tim Dorongan Pernikahan di mana Jung Ha Na menjadi anggotanya.

Selain itu, menurut laporan, Jo Soo Min akan berperan sebagai Jung Ha Na, yang sangat dekat dengan Bong Chul Hee, dan Ji Yi Soo dilaporkan akan berperan sebagai Oh In Ah, yang disukai banyak orang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)