home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuna eks AOA Akan Menikah Bulan Depan

Kamis, 11 Januari 2024 10:40 by muthiasp | 221 hits
Yuna eks AOA Akan Menikah Bulan Depan
Image source: @yn_s_1230

DREAMERS.ID - Pada Kamis (11/1), outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Yuna mantan anggota girl grup AOA akan menikah pada bulan Februari mendatang. Yuna disebut sudah lama menjalin asmara dengan seorang komposer.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Yuna akan mengadakan upacara pernikahannya di sebuah aula pernikahan di Seoul pada tanggal 18 Februari. Dia dan tunangannya telah menyelesaikan pemotretan pernikahan mereka.

Dikatakan bahwa tunangan Yuna adalah komposer musik Kang Jung Hoon, anggota tim produser hit GALACTIKA*, yang dikenal dengan lagu-lagu hits seperti Heart Shaker oleh TWICE, DALLA DALLA dan WANNABE oleh ITZY, dan banyak lagi.

Baca juga: Konfirmasi Kabar Pernikahan, Yuna Rilis Foto Pre Wedding

Dan pasangan tersebut kini mulai membagikan undangan kepada tamu-tamu penting, mengisyaratkan bahwa pesta pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup.

Sementara itu, Yuna, yang memulai debutnya sebagai anggota AOA pada tahun 2012, saat ini menjadi instruktur pilates, juga mengerjakan musik sebagai komposer/penulis lirik menggunakan nama pena e.NA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)