home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Puncaki Chart iTunes di 14 Negara dengan Album 'Restart'

Kamis, 11 Januari 2024 17:30 by fzhchyn | 250 hits
Kyuhyun Puncaki Chart iTunes di 14 Negara dengan Album 'Restart'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar dari dalam dan luar negeri menikmati karya terbaru dari Kyuhyun Super Junior. Pada 9 Januari lalu, Kyuhyun merilis album solo pertamanya ‘Restart’ setelah bergabung dengan Antenna.

Kemudian pada 10 Januari, agensi mengumumkan, “Mini album Kyuhyun 'Restart' menduduki peringkat pertama di iTunes Top Album Chart di 14 negara di seluruh dunia, termasuk Hong Kong, Indonesia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, segera setelah dirilis.”

Mereka menambahkan, “Setelah itu, album ini menduduki peringkat ke-3 di Worldwide iTunes Album Chart. Album ini juga menduduki peringkat No. 1 di chart album fisik real-time Hanteo Chart, sebuah situs statistik album, pada hari perilisannya.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

 Secara khusus, lagu utama ‘The Story Behind’ menerima respon positif dari para penggemar karena berisi tantangan musikal baru Kyuhyun. Dia membuktikan spektrum musiknya yang luas dengan genre pop rock yang menonjol dengan pesona yang fresh namun kuat, dibandingkan balada yang selama ini ia tunjukkan.

Kyuhyun memulai awal baru yang sukses sebagai artis solo melalui album baru pertamanya ‘Restart’ setelah bergabung dengan Antenna. Dalam album barunya, Kyuhyun menyuguhkan dunia musik yang lebih canggih dengan memasukkan total 6 lagu yang menantang berbagai genre, mulai dari ballad hingga pop rock.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)