home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Ungkap Kesan Reuni Setelah 10 Tahun

Jumat, 12 Januari 2024 12:00 by muthiasp | 458 hits
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Ungkap Kesan Reuni Setelah 10 Tahun
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang tayang perdana pada 27 Januari pukul 10:30 malam KST, drama Doctor Slump menandai reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye setelah 10 tahun yang lalu membintangi drama The Heirs.

Dalam sesi wawancara singkat, Park Hyung Sik mengenang, "Saat aku melihat Park Shin Hye lagi, rasanya waktu seperti berhenti 10 tahun yang lalu. Jadi aku sangat terkejut."

"Dan saat kami bekerja bersama, aku belajar banyak darinya dan sangat terkesan. Aku sangat senang bisa bekerja dengannya [lagi]," ungkapnya.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Park Shin Hye setuju dan mengungkapkan, “Aku merasa sangat nyaman [dengan dia], seperti kita baru saja bertemu kemarin. Aku benar-benar bersenang-senang selama syuting."

"Kapanpun kami punya ide di lokasi syuting, kami akan membaginya satu sama lain, dan kami mencoba membuat drama yang menyenangkan bersama," tuturnya.

Terkait chemistry saat memerankan karakternya, Park Shin Hye berkata, "Aku rasa kalian akan dapat melihat pesona baru yang unik pada Ha Neul dan Jung Woo, dibandingkan Eun Sang dan Myung Soo dari ‘Heirs’ 10 tahun lalu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)