home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ki Young dan Lee Ji Ah Tawarkan Solusi Masalah Perselingkuhan di Drama 'Queen of Divorce'

Jumat, 12 Januari 2024 17:00 by Rie127 | 352 hits
Kang Ki Young dan Lee Ji Ah Tawarkan Solusi Masalah Perselingkuhan di Drama 'Queen of Divorce'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Queen of Divorce mengikuti kisah Sara Kim (Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, dan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young) yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada klien dengan solusi mereka.

Poster yang baru dirilis menampilkan Sara Kim dan Dong Ki Joon menyambut klien di kantor mereka. Kue pengantin yang hancur berkeping-keping karena kekuatan pukulan Sara Kim menarik perhatian pemirsa.

Kue yang pecah tampaknya melambangkan pernikahan pasangan, yang dulunya paling dekat satu sama lain namun kini berjauhan karena perselingkuhan ataupun masalah rumah tangga lainnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Teks yang tertulis di folder file yang dipegang Dong Ki Joon berbunyi, “Terkadang perceraian tidak mungkin dilakukan hanya melalui hukum.”

Hal ini menunjukkan bahwa akan ada metode penyelesaian masalah yang tidak konvensional yang digunakan oleh perusahaan mereka, Pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana tim Solusi akan memberikan keadilan kepada pasangan yang kejam tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)