home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dan Kwak Si Yang Jadi Kakak-Adik di Drama 'Flex x Cop'

Jumat, 12 Januari 2024 18:00 by Rie127 | 524 hits
Ahn Bo Hyun dan Kwak Si Yang Jadi Kakak-Adik di Drama 'Flex x Cop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif veteran gila kerja yang juga merupakan tim wanita pertama. pemimpin di Departemen Pembunuhan.

Kwak Si Yang berperan sebagai Jin Seung Joo, kakak laki-laki Jin Yi Soo dan wakil presiden Hansoo Group. Jin Seung Joo tidak hanya memfasilitasi transisi Jin Yi Soo menjadi seorang detektif dan bergabung dengan tim Lee Kang Hyun di Departemen Pembunuhan tetapi juga merupakan teman terdekat Jin Yi Soo.

Dalam foto yang baru dirilis, keduanya menunjukkan kepribadian yang kontras meski bersaudara. Jin Yi Soo tampak bersantai di tempat tidur dengan pakaian tidur  meskipun sudah siang hari dengan plester di hidungnya yang secara halus menunjukkan sifat nakalnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sebaliknya, Jin Seung Joo tampil sempurna dengan setelan jas yang dirancang dengan baik, menampilkan citra seorang warga negara teladan. Karakter yang bertolak belakang dari kedua bersaudara ini menambah unsur antisipasi dalam dinamika dan narasi keluarga mereka.

Terbiasa menghadapi perilaku pemberontak Jin Yi Soo, Jin Seung Joo dengan hangat menatapnya dan tersenyum bangga saat melihat Jin Yi Soo berseragam polisi yang tajam, menyerupai orang tua yang bangga menyaksikan anaknya tampil di acara sekolah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)