home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Kim Yoo Jung Hadapi Sikap Asli Kim Tae Hoon di Drama 'My Demon'

Jumat, 12 Januari 2024 18:30 by Rie127 | 419 hits
Song Kang dan Kim Yoo Jung Hadapi Sikap Asli Kim Tae Hoon di Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama My Demon, kematian mendadak Noh Do Gyeong (Kang Seung Ho) menimbulkan kejutan besar. Setelah hidupnya hancur karena gaslighting yang dilakukan Noh Suk Min (Kim Tae Hoon) dan pengabaian Kim Se Ra (Jo Yeon Hee).

Noh Do Gyeong bunuh diri karena menderita kecemasan dan depresi yang ekstrem. Do Do Hee mulai mencurigai Noh Suk Min ketika dia melihat bahwa Noh Suk Min lebih khawatir akan rusaknya citra perusahaan daripada kematian putranya.

Dalam foto yang dirilis menggambarkan keluarga Mirae Group sedang makan malam bersama. Meski suasananya mewah, ada ketegangan yang tidak biasa antara Do Do Hee dan Noh Suk Min. Do Do Hee tertangkap kamera sedang menghadapi Noh Suk Min dengan sikap teguh, sementara Noh Suk Min digambarkan dengan tatapan mematikan di wajahnya.

Kim Se Ra, yang takut menjadi target Noh Suk Min berikutnya, terlihat menatap Noh Suk Min. Saat Se Ra yang ketakutan mengamati suaminya Noh Suk Min, Gu Won memperhatikannya dengan cermat.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Noh Suk Min terlihat memberi tahu Do Hee, “Kamu pikir orang tuamu meninggal karena kecelakaan? Ju Cheon Suk (Kim Hae Sook) membunuh mereka.” Terungkap juga bahwa Gu Won ada hubungannya dengan kematian orang tua Do Do Hee.

Tim produksi “My Demon” berbagi, “Dalam episode mendatang, penjahat Noh Suk Min akan menunjukkan sifat aslinya untuk mengambil kendali Mirae Group. Selain itu, Gu Won akan mencoba mendekati Kim Se Ra setelah menyadari perilakunya yang mencurigakan.”

“Do Do Hee akan menghadapi krisis lain karena skema Noh Suk Min yang tidak pernah berakhir. Silakan tonton untuk melihat apakah Do Do Hee dan Gu Won dapat mengungkap sifat asli Noh Suk Min dan melancarkan serangan balik,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Festival musim panas tahunan persembahan Ismaya Live, We The Fest kembali dengan edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun, yang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)