home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Makin Romantis Dengan Hong Ye Ji di Drama 'Love Song For Illusion'

Senin, 15 Januari 2024 14:00 by Rie127 | 306 hits
Park Ji Hoon Makin Romantis Dengan Hong Ye Ji di Drama 'Love Song For Illusion'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di drama Love Song For Illusion, Yeon Wol menganggap perubahan kepribadian yang dialami Pangeran Sajo Hyun saat mengubah alter ego menjadi aneh dan berbeda dari yang biasanya.

Namun, setelah mendapatkan kembali semua ingatannya, Yeon Wol menyadari bahwa dia memasuki istana untuk membalas dendam, meningkatkan ketegangan dengan rencananya untuk menyakiti Raja Sajo Seung (Kim Tae Woo) dan putranya Sajo Hyun.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan pertemuan Pangeran Sajo Hyun dan Yeon Wol dan saling berhadapan di bawah pohon kain sutera myrtle. Tampak mengesampingkan keinginannya untuk membalas dendam untuk saat ini, Yeon Wol menikmati aroma bunga dan angin malam, memancarkan keanggunan dan keanggunan.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Selain itu, Park Ji Hoon yang berdiri malu-malu dengan karangan bunga membuat penonton bertanya-tanya apakah identitasnya adalah Sajo Hyun atau Ak Hee. Meskipun Sajo Hyun menyudutkan Yeon Wol untuk menyulitkan Ak Hee, Sajo Hyun datang menyelamatkannya di saat genting. Sementara itu, Ak Hee bertingkah kasar dan tidak terkendali, namun ia menunjukkan cinta yang murni kepada Yeon Wol.

Tim produksi berbagi, “Hubungan antara ketiganya yang terpelintir setelah hilangnya ingatan Yeon Wol akhirnya akan mulai membaik dengan sendirinya mulai episode 4. Ini juga merupakan episode di mana warna kisah cinta putus asa mereka, yang dimulai sebagai hubungan naas selama masa kecil mereka, akan semakin dalam. Mohon antisipasi karena perkembangan yang lebih mengejutkan akan menunggu pemirsa.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)