home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Initp Penampilan Terbaru Sungjae BTOB Usai Gabung Agensi Baru

Selasa, 16 Januari 2024 17:30 by Rie127 | 337 hits
Initp Penampilan Terbaru Sungjae BTOB Usai Gabung Agensi Baru
Image Source: IWill Media

DREAMERS.ID - Pada bulan November lalu, BTOB meninggalkan agensi lama mereka Cube Entertainment setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Bulan lalu, Yook Sungjae menandatangani kontrak dengan agensi baru, IWill Media.

Pada 16 Januari, IWill Media merilis foto-foto Yook Sungjae menandakan awal barunya di bawah manajemen baru. Ia masih tampak seperti maknae dengan wajahnya yang menggemaskan dan senyum manisnya.

Pada 22 Desember lalu, IWill Media juga mengungkapkan bahwa mereka akan terus mendukung Sungjae baik dalam kegiatan solo yang akan lebih aktif dan juga kegiatannya bersama dengan BTOB di masa depan.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

IWill Media adalah perusahaan produksi konten media yang telah memproduksi banyak drama dan OST seperti ‘The Moon Rising Almost the Day’, ‘100 Butlers per Day’, dan ‘Golden Mask’. Dikatakan bahwa Yook Sungjae pindah ke IWill bersama manajer yang telah bersamanya sejak masa rookie-nya.

Saat kontrak BTOB dengan Cube Entertainment berakhir pada November lalu, banyak perhatian terfokus pada tujuan para member. Lee Changsub telah bergabung dengan Fantagio, sementara Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel memulai awal baru di agensi baru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)