home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Roundup: Punishment' Diundang ke Festival Film Internasional Berlin

Selasa, 16 Januari 2024 20:30 by fzhchyn | 416 hits
'The Roundup: Punishment' Diundang ke Festival Film Internasional Berlin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film aksi 'The Roundup: Punishment', yang merupakan bagian keempat dari franchise 'The Outlaws' (2017), telah diundang ke Festival Film Internasional Berlin ke-74 dalam kategori Special Gala.

"[Film ini] adalah bab terbaru dari serial aksi Korea yang sukses di mana Don Lee (Ma Dong Seok) dan tangannya yang perkasa berperan sebagai detektif Ma Suk Do," tulis festival film itu saat memperkenalkan film tersebut di situs resminya.

Film ini masuk dalam kategori Special Gala bersama dengan film internasional lainnya termasuk 'Love Lies Bleeding' yang dibintangi aktris Kristen Stewart. Kedua film tersebut diperkenalkan sebagai cerita yang berkisar pada “konsep kekuatan fisik”.

Sementara itu, film 'The Roundup: Punishment'dijadwalkan akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Film yang disutradarai oleh sutradara Heo Myeong Haeng ini akan mengikuti karakter Ma Dong Seok saat ia mengejar organisasi perjudian online ilegal paling terkenal di negara tersebut.

Aktor Kim Moo Yul akan berperan sebagai penjahat terbaru untuk seri keempat. Rekan pemeran lainnya termasuk aktor Lee Dong Hwi dan Park Ji Hwan.

Tiga film sebelumnya dari seri ini meraih kesuksesan komersial besar. 'The Outlaws' menarik 6,88 juta penonton bioskop, sementara sekuelnya, 'The Roundup' (2022) dan 'The Roundup: No Way Out' (2023), mengumpulkan lebih dari 10 juta penonton, menurut Dewan Film Korea.

Festival Film Internasional Berlin ke-74, atau Berlinale, akan dimulai pada 15 Februari dan berlangsung hingga 24 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)