home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose Akan Manggung di Coachella 2024

Rabu, 17 Januari 2024 10:00 by fzhchyn | 316 hits
ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose Akan Manggung di Coachella 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose akan tampil di Coachella tahun ini! Festival musik ini akan berlangsung selama dua pekan pada bulan April mendatang.

Pada 17 Januari melalui media sosial resminya, Coachella mengungkap lineup bertabur bintang untuk tahun 2024, yang akan menampilkan No Doubt, Lana Del Rey, Tyler, the Creator, dan Doja Cat sebagai headliner.

ATEEZ sendiri dijadwalkan tampil pada tanggal 12 dan 19 April, sementara LE SSERAFIM akan tampil pada tanggal 13 dan 20 April, dan The Rose akan tampil pada tanggal 14 dan 21 April.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Ini akan menjadi penampilan pertama bagi ketiga artis tersebut di panggung Coachella. Secara khusus, ATEEZ menjadi boy group K-Pop pertama yang akan tampil di festival musik AS tersebut.

Coachella, yang diadakan di Coachella Valley, kawasan gurun di California, merupakan festival terbesar di Amerika Serikat, yang menarik lebih dari 200.000 penonton setiap tahunnya sejak tahun 1999. Acara ini menarik perhatian global dengan partisipasi dari bintang musik pop terpanas dan musisi berpengaruh. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)