home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Akui Suka Genre Action Karena Sensasi Dalam Keadaan Terancam dan Menyerang

Rabu, 17 Januari 2024 11:44 by Rie127 | 278 hits
Han So Hee Akui Suka Genre Action Karena Sensasi Dalam Keadaan Terancam dan Menyerang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-bru ini, aktris cantik Han So Hee melakukan wawancara sekaligus pemotretan untuk majalah ELLE edisi bulan Februari. Dalam wawancara, Han So Hee ditanya tentang pengalamannya syuting dari drama terbarunya yang berjudul ‘Gyeongseong Creature’ yang tayang pada 22 Desember 2023 lalu.

Berlatar masa kelam musim semi tahun 1945, Gyeongseong Creature merupakan drama yang bercerita tentang seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Ketika ditanya apa yang dia sukai dari akting dalam drama aksi, aktris tersebut menjawab, “Aku menikmati keterlibatan fisik dalam drama aksi. Tidak peduli seberapa banyak berlatih sebelumnya dan berapa banyak peralatan keselamatan yang dimiliki, kalian tidak pernah tahu variabel apa yang mungkin muncul di lokasi syuting.”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

“Sensasi saling menyerang, saling percaya, dan kepuasan luar biasa ketika semuanya berjalan sesuai rencana berdasarkan rasa saling percaya sungguh luar biasa,” lanjutnya.

Han So Hee, yang terkenal karena berbagi perasaan jujurnya kepada para penggemarnya di media sosial, melanjutkan dengan mengungkapkan, “Aku telah belajar bahwa penting untuk mengakui ketika segala sesuatunya tidak baik-baik saja. Setelah menyadari hal itu, aku merasa mendapat kekuatan untuk melangkah maju dengan hati yang lebih ringan. Tahun ini, aku berharap dapat menepati janji untuk menjaga diri sendiri.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)