home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Flex x Cop' Rilis Poster Utama yang Mengintimidasi

Rabu, 17 Januari 2024 15:30 by Rie127 | 489 hits
'Flex x Cop' Rilis Poster Utama yang Mengintimidasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Flex x Cop merupakan drama yang bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif karena latar belakang istimewanya dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif veteran gila kerja yang juga merupakan tim wanita pertama pemimpin di Departemen Pembunuhan.

Poster utama yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang karakter utama ‘Flex x Cop’. Berpusat di sekitar chaebol Jin Yi Soo yang riang, poster tersebut memadukan sosok penegak hukum dan anggota konglomerat, menciptakan perpaduan yang menarik.

Baris pertama atas poster memperkenalkan tim Tim 1 dari Departemen Pembunuhan, menampilkan pemimpin tim Lee Kang Hyun, sahabatnya yang dapat diandalkan dan hangat Park Joon Young (Kang Sang Joon), dan anggota termuda Choi Kyung Jin (Kim Shin Bi).

Tepat di bawah Lee Kang Hyun, barisannya mencakup Yoon Ji Won (Jung Ga Hee), seorang ahli patologi dari Layanan Forensik Nasional, bersama dengan orang tua Lee Kang Hyun, Lee Hyung Joon (Kwon Hae Hyo) dan Go Mi Sook (Yoon Yoo Sun), menekankan kesetiaan mereka kepada kepolisian.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Di sisi lain, anggota konglomerat termasuk ketua Hansoo Group Jin Myung Chul (Jang Hyun Sung), istri Jin Myung Chul Jo Hee Ja (Jeon Hye Jin), sekretaris Jin Yi Soo Choi Jung Hoon (Kim Myung Soo), dan terakhir, Jin Seung Joo (Kwak Si Yang), kakak laki-laki Jin Yi Soo dan wakil presiden Hansoo Group.

Disertai dengan slogan, “Kami akan mengantarmu ke tempat di mana uang dan fleksibilitas tidak akan cukup,” penantian meningkat seputar sinergi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dijanjikan akan diwujudkan oleh 11 karakter yang beragam, yang mencakup elit konglomerat dan anggota polisi.

‘Flex x Cop’ akan tayang perdana pada 26 Januari pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)