home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul Jadi Reporter Investigasi di Drama Thriller 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Jumat, 19 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 355 hits
Kim Ha Neul Jadi Reporter Investigasi di Drama Thriller 'Let's Get Grabbed by the Collar'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let’s Get Grabbed by the Collar adalah drama thriller yang mengikuti seorang reporter investigasi dan seorang detektif handal saat mereka bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Kim Ha Neul berperan sebagai reporter Seo Jung Won, yang juga merupakan pembawa acara program televisi terkini ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’. Berkat caranya yang unik dan lugas dalam mengungkap segala jenis perbuatan melawan hukum yang dilakukan pelaku sambil melontarkan pernyataan sarkastik.

Seo Jung Won mendapatkan popularitas besar dan menarik perhatian masyarakat umum. Di puncak karir dan kehidupan cintanya, kehidupan Seo Jung Won dilanda angin puyuh besar ketika dia menyaksikan pembunuhan.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Dalam foto teaser terbaru Kim Ha Neul sebagai Seo Jung Won. Ia memancarkan aura jurnalis profesional dengan menyampaikannya yang cerdas namun tajam. Seolah menyaksikan kejadian tak biasa, Seo Jung Won melihat sekeliling dengan tajam. Ekspresi tegang di wajahnya saat dia berbicara dengan seseorang di telepon membuat penonton bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi padanya.

Tim produksi berbagi, “Aktris Kim Ha Neul adalah produser reporter investigasi Seo Jung Won sejak syuting pertama. Bahkan sebelum syuting pertama, Kim Ha Neul melakukan upaya luar biasa untuk menganalisis karakternya dalam waktu yang lama. Dia benar-benar tenggelam dalam karakter Seo Jung Won sejak syuting pertama. Kami meminta banyak antisipasi dan ketertarikan terhadap penampilan Kim Ha Neul.”

‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ akan tayang perdana pada bulan Maret.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)