home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

11 Hari Puncaki Box Office Korea, 'Alienoid Part 2' Capai 1 Juta Penonton

Minggu, 21 Januari 2024 15:45 by fzhchyn | 309 hits
11 Hari Puncaki Box Office Korea, 'Alienoid Part 2' Capai 1 Juta Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagian kedua dari film ‘Alienoid’ yang telah lama ditunggu-tunggu dimulai dengan awal yang baik di box office! Setelah berhari-hari berada di puncak daftar box office, film ini akhirnya mencapai 1 juta penonton di bioskop Korea.

Sejak dirilis pada 10 Januari lalu, ‘Alienoid Part 2’ telah menikmati 11 hari berturut-turut tanpa henti di No. 1 box office Korea. Dan pada pagi hari tanggal 21 Januari, film tersebut secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop.

‘Alienoid Part 2’, yang juga dikenal dengan judul ‘Alienoid: The Return to the Future’, adalah bagian kedua dari film fantasi fiksi ilmiah tahun 2022 ‘Alienoid’.

Baca juga: Box Office di Korea, Film Alienoid Part 2 Resmi Tayang di Indonesia!

Pemeran film ini bertabur bintang termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Honey Lee, Yum Jung Ah, Jin Sun Kyu, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Yoon Kyung Ho, dan banyak lagi.

Untuk merayakan pencapaian film tersebut, banyak bintangnya berkumpul untuk berpose dalam foto grup perayaan. Sementara itu, Alienoid Part 2’ juga akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 24 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)