home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Teo Jadi Aktor Korea Pertama Masuk Nominasi BAFTA

Senin, 22 Januari 2024 12:00 by muthiasp | 267 hits
Yoo Teo Jadi Aktor Korea Pertama Masuk Nominasi BAFTA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film debut penyutradaraan Celine Song, Past Lives meraih banyak nominasi untuk EE British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards tahun ini. Khususnya sang pemain utama Yoo Teo mencetak rekor.

Film Past Lives telah dinominasikan untuk tiga Penghargaan Film BAFTA yaitu Skenario Asli Terbaik, Film Terbaik Tidak Berbahasa Inggris, dan Aktor Utama Terbaik (Yoo Teo).

Khususnya, Yoo Teo adalah pria Korea pertama yang dinominasikan untuk penghargaan akting di upacara penghargaan bergengsi Inggris.

Baca juga: Selain Yoo Teo, Tiga Aktris Korea Ini Juga Bintangi Serial Amerika The Recruit 2

Pada tahun 2021, Youn Yuh Jung menjadi aktris Korea pertama yang mendapatkan nominasi akting untuk penampilannya di Minari, dan dia memenangkan piala BAFTA untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Sementara itu, upacara penghargaan EE British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards 2024 akan digelar pada 18 Februari waktu setempat di London.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)