home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Ungkap Kesan Berbeda Setelah 11 Tahun Tidak Bekerja Sama

Senin, 22 Januari 2024 12:30 by muthiasp | 265 hits
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Ungkap Kesan Berbeda Setelah 11 Tahun Tidak Bekerja Sama
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menghiasi edisi terbaru majalah Elle Korea jelang penayangan drama terbaru mereka, Doctor Slump yang menjadi proyek reuni mereka setelah kesuksesan The Heirs, 11 tahun yang lalu.

Ketika ditanya apakah dia melihat adanya perubahan setelah reuni dengan Park Hyung Sik, Park Shin Hye mengungkapkan, "Dulu [saat kami syuting Heirs], Hyung Sik sangat sibuk. Ada kalanya dia datang langsung ke lokasi syuting dari bandara."

"Dan aku benar-benar kagum melihat bagaimana dia berhasil menghafal semua dialognya di tengah jadwalnya yang sibuk dan bagaimana dia tidak pernah sekalipun mengerutkan dahi [di lokasi syuting]," tuturnya.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Park Shin Hye melanjutkan, “Kepribadiannya masih tetap bagus seperti biasanya. Dia pandai menerima pendapat orang lain, jadi aku merasa sangat nyaman bekerja sama dengannya.”

Sementara itu, Park Hyung Sik berbagi, "2013 adalah tahun tersibuk dalam hidupku, dengan Real Men, tur, tampil dalam musikal, dan banyak lagi. Saat itu, aku sangat sibuk fokus pada aktingku sendiri sehingga aku pikir aku hanya bisa menyaksikan akting [Shin Hye] dengan baik kali ini, dan aku sangat terkesan."

"Dia bisa tiba-tiba mengeluarkan emosi seolah-olah dia baru saja menekan sebuah tombol, tapi tidak ada yang terasa mekanis sama sekali. Aku belajar banyak dari memperhatikannya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)