home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Tuai Pujian Tim Produksi Karena Akting yang Melebihi Ekspektasi

Senin, 22 Januari 2024 18:30 by Rie127 | 271 hits
Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Tuai Pujian Tim Produksi Karena Akting yang Melebihi Ekspektasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini JTBS merilis foto behind the scene untuk drama Doctor Slump yang menampilkan dua pemeran utama yaitu Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, sekaligus reuni keduanya setelah 10 tahun sejak mereka membintangi drama ‘The Heirs’.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang bintang ahli bedah plastik yang kariernya berkembang tiba-tiba berada dalam bahaya karena kecelakaan medis yang aneh. Sementara itu, Park Shin Hye akan berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi gila kerja yang menderita sindrom kelelahan.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye bekerja keras di belakang layar ‘Doctor Slump’. Dalam salah satu foto, Park Hyung Sik tengah berlatih adegannya sambil mengecek dialog dan gerakannya bersama sutradara Oh Hyun Jong menjelang syuting. Park Shin Hye juga tenggelam dalam karakternya setelah syuting dimulai.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Para aktor membuat lokasi syuting terkesan karena mereka memberikan 100 persen untuk latihan dan pembuatan film sebenarnya, memikat hati pemirsa dengan mengirimkan hati yang menggemaskan ke kamera.

Seorang perwakilan dari drama tersebut berbagi, “Aktor Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang ahli dalam komedi romantis, akan menampilkan akting yang hebat, tentu saja, dan chemistry yang melampaui ekspektasi.”

‘Doctor Slump’ akan tayang perdana pada 27 Januari pukul 22:30 KST

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)