home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kantor Kepolisian Incheon dan Media Digeledah, Barang-barang Terkait Lee Sun Kyun Disita

Selasa, 23 Januari 2024 13:04 by muthiasp | 280 hits
Kantor Kepolisian Incheon dan Media Digeledah, Barang-barang Terkait Lee Sun Kyun Disita
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Badan Kepolisian Selatan Gyeonggi yang diperintah menyelidiki dugaan kebocoran informasi investigasi kasus narkoba yang melibatkan mendiang aktor Lee Sun Kyun, memulai penyelidikan wajib terhadap lembaga investigasi dan media yang terlibat dalam pelaporan kasus tersebut.

Melansir laman Newsis, Unit Investigasi Anti-Korupsi dan Kejahatan Ekonomi dari Badan Kepolisian Gyeonggi Selatan melakukan operasi penggeledahan dan penyitaan di unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon dan media, pada 22 Januari.

Selama operasi tersebut, polisi memperoleh ponsel seorang pegawai dari tim investigasi kejahatan narkoba Kantor Incheon, beserta materi terkait. Barang-barang yang disita akan dianalisis untuk memastikan apakah ada informasi investigasi yang bocor dari dalam Kantor Incheon ke media tertentu.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Seorang pejabat polisi berkata, “Kami akan menyelidikinya dengan cepat dan ketat.”

Sebelumnya, asosiasi tokoh budaya Korea Selatan yang diwakili oleh aktor Kim Eui Seong, sutradara Bong Joon Ho, dan penyanyi Yoon Jong Shin meminta keadilan atas kematian tragis Lee Sun Kyun pada 27 Desember lalu.

Asosiasi ini mendesak agar pihak berwajib menyelidiki mereka yang terlibat secara menyeluruh untuk memastikan bahwa tidak ada masalah dengan keamanan investigasi polisi selama periode dua bulan penyelidikan Lee Sun Kyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)