home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Sekilas Perubahan Hidup Jeon Jong Seo Setelah Menikah di Drama 'Wedding Impossible'

Selasa, 23 Januari 2024 13:06 by Rie127 | 284 hits
Intip Sekilas Perubahan Hidup Jeon Jong Seo Setelah Menikah di Drama 'Wedding Impossible'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wedding Impossible merupakan drama yang bercerita tentang aktris tidak terkenal bernama Na Ah Jung (Jeon Jong Seo), yang memutuskan pernikahan palsu dengan teman prianya untuk menjadi karakter utama untuk pertama kali dalam hidupnya.

Namun, suaminya tersebut memilik saudara laki-laki bernama Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang sangat menentang pernikahan kakak laki-lakinya. Memungkinkan adanya pertengkaran antara Na Ah Jung dan Lee Ji Han.

Dalam video teaser yang baru dirilis, dimulai dengan tampilan Na Ah Jung berpakaian seperti pengantin, bersiap untuk pernikahan dengan akad nikah, tas kerja misterius penuh uang, dan sepatu bot.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Dengan senyuman penuh percaya diri, Na Ah Jung mengatakan, “Aku setuju untuk melakukan pernikahan. Memulai akting terhebat dalam hidup.”

Menandai bahwa pernikahan yang dilakukan hanya semata-mata karena uang dan kesuksesan kariernya dalam aktin agar menjadi karakter utama dalam sebuah film. Drama ini akan tayang perdana pada 26 Februari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)