home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Tunjukkan Interaksi Menggemaskan di Drama 'Doctor Slump'

Rabu, 24 Januari 2024 13:00 by Rie127 | 232 hits
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Tunjukkan Interaksi Menggemaskan di Drama 'Doctor Slump'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Doctor Slump adalah drama komedi romantis tentang dua mantan rival yang bersatu kembali dan secara tidak terduga menjadi cahaya satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang bintang ahli bedah plastik yang kariernya yang berkembang tiba-tiba berada dalam bahaya karena kecelakaan medis yang aneh, sementara Park Shin Hye akan berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan.

Dalam foto yang baru dirilis, Yeo Jung Woo muncul di rooftop rumah Nam Ha Neul. Mantan rival akademis bersaing untuk mendapatkan posisi teratas di masa sekolah mereka, reuni mereka setelah 14 tahun menimbulkan lebih banyak kebingungan daripada kegembiraan.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Di sisi lain Yeo Jung Woo mengunjungi rumah sakit Nam Ha Neul. Interaksi mereka yang terkadang kekanak-kanakan namun menyenangkan menambah antisipasi penayangan perdana drama mendatang.

Tim produksi menyatakan, “Saksikan kisah Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul, yang, secara kebetulan, menemukan diri mereka dalam kehidupan satu sama lain pada saat-saat paling cemerlang dan paling sederhana saat mereka bertemu lagi setelah kehidupan mereka benar-benar berubah di masa lalu. 14 tahun. Hubungan mereka akan mengalami perubahan yang menyenangkan dan mengasyikkan saat mereka menemukan arti masing-masing bagi satu sama lain.”

‘Doctor Slump’ akan tayang perdana pada 27 Januari pukul 20:30 malam KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)