home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Box Office di Korea, Film Alienoid Part 2 Resmi Tayang di Indonesia!

Rabu, 24 Januari 2024 17:43 by muthiasp | 350 hits
Box Office di Korea, Film Alienoid Part 2 Resmi Tayang di Indonesia!
Image source: CBI Pictures

DREAMERS.ID - Alienoid Part 2 atau Alienoid: Return to The Future memuncaki box office Korea Selatan sejak resmi naik layar pada 10 Januari lalu. Film tersebut resmi tayang di CGV Indonesia pada 24 Januari 2024.

Alienoid: Return to The Future melanjutkan perjalanan Ean (Kim Tae Ri) dalam usahanya menghentikan Haava yang membahayakan umat manusia. Dia harus menemukan Bilah Ilahi untuk mengunci benda asing yang membawa Haava.

Film ini back to back antara masa dinasti Goryeo dan masa kini. Dengan tagline "Pada akhirnya, semua rahasia akan terungkap," Alienoid Part 2 akan membuat penonton tercengang dengan rahasia antara Ean dan Muruk yang selama ini menjadi pertanyaan.

Peran Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin sebagai penyihir kembar membawa unsur komedi yang semakin meningkat dalam film ini, termasuk tingkah antara Muruk (Ryu Jun Yeol) dan kedua kucingnya. Kucing-kucing ini juga memiliki rahasia tersendiri.

Karakter utama baru adalah Honey Lee sebagai Min Gae In yang diam-diam menyimpan sesuatu yang besar dan berperan penting dalam misi Ean dan Muruk. Thunder (Kim Woo Bin) yang lenyap di Alienoid pertama akan kembali di bagian kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)