home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Akan Reuni dengan Yoo Jae Suk Setelah 7 Tahun

Kamis, 25 Januari 2024 16:30 by fzhchyn | 494 hits
Kim Soo Hyun Akan Reuni dengan Yoo Jae Suk Setelah 7 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun dikabarkan muncul di 'You Quiz on the Block’ untuk mempromosikan drama barunya ‘Queen of Tears’. Sang aktor akan bertemu lagi dengan Yoo Jae Suk dalam variety show untuk pertama kalinya setelah sekitar tujuh tahun sejak ‘Infinite Challenge’ pada tahun 2017.

Pada 25 Januari, seorang pejabat dari tvN 'You Quiz on the Block' mengatakan kepada Daily Sports, “Kim Soo Hyun akan muncul di 'You Quiz'. Episodenya akan disiarkan pada bulan Maret.”

Kim Soo Hyun diperkirakan akan berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya, kehidupan sebagai aktor, dan drama mendatang ‘Queen of Tears’, yang juga dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

Baca juga: Jo Bo Ah Pertimbangkan Main Drama Baru Bareng Kim Soo Hyun

Drama itu menceritakan kisah Hong Hae In (Kim Ji Won), direktur Queens Department Store yang merupakan chaebol generasi ketiga dan putri keluarga Queens Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), suaminya yang merupakan direktur hukum Queens Group. Mereka menghadapi krisis yang memusingkan dalam pernikahan mereka dan kembalinya cinta mereka secara ajaib.

‘Queen of Tears’ ditulis oleh Park Ji Eun, yang dikenal dengan karya seperti ‘My Love from the Star’, ‘The Legend of the Blue Sea’ dan ‘Crash Landing on You’. Drama akan disutradarai oleh Jang Young Woo, yang mengerjakan ‘Entourage’ dan ‘Bulgasal: Immortal Souls’ serta Kim Hee Won, sutradara ‘Vincenzo’ dan ‘Little Women’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)