home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Kamis, 25 Januari 2024 17:30 by muthiasp | 349 hits
Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (25/1), Cube Entertainment mengabarkan bahwa kontrak eksklusif Na In Woo telah habis setelah 12 tahun bersama, dan sang aktor memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Dalam rilis resminya, Cube Entertainment menyatakan, "Setelah diskusi ekstensif, kontrak eksklusif kami dengan Na In Woo berakhir pada 18 Januari."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Na In Woo, yang telah menunjukkan semangat dan bakat tanpa akhir sebagai artis kami sejak tahun 2012, dan kami dengan tulus akan mendukung usahanya di masa depan."

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

"Kami meminta dukungan hangat dan dorongan untuk Na In Woo saat ia memulai babak baru setelah meninggalkan Cube Entertainment. Terima kasih," tutup pernyataan Cube Entertainment.

Na In Woo bergabung dengan Cube Entertainment pada tahun 2012 dan memulai debutnya melalui musikal Bachelor's Sayuran Store pada tahun 2013. Saat ini dia tengah membintangi drama tvN Marry My Husband.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)