home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Tidak Akan Ubah Lirik Lagu 'Wife' Meski Dilarang Tayang di KBS

Jumat, 26 Januari 2024 13:28 by fzhchyn | 350 hits
(G)I-DLE Tidak Akan Ubah Lirik Lagu 'Wife' Meski Dilarang Tayang di KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - (G)I-DLE tidak akan mengubah lirik lagu ‘Wife’ agar layak ditayangkan di KBS. Sebelumnya, berdasarkan hasil review musik yang dirilis KBS pada 24 Januari, lagu tersebut dinilai tidak layak tayang karena lirik yang terlalu eksplisit secara seksual.

Mengenai hal tersebut, Cube Entertainment mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk tidak mempertimbangkannya kembali untuk mengubah lirik agar sesuai syarat penyiaran.

Agensi menyampaikan, “'Wife' adalah salah satu lagu yang termasuk dalam full album ke-2, dan tidak ada hubungannya dengan panggung siaran. Kami berencana untuk fokus pada aktivitas siaran comeback kami dengan 'Super Lady' sebagai lagu utama (G)I-DLE.”

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Dengan cara ini, mereka memutuskan untuk tidak mempertimbangkan kembali dan menyatakan keinginan mereka untuk tidak mengubah lirik. Namun seolah sadar akan kontroversi tersebut, lirik 'Wife' masih belum terdaftar di situs musik.

Beberapa netizen mengungkapkan kekhawatirannya karena lirik lagu yang terlalu sugestif bisa berdampak buruk bagi anak di bawah umur, padahal ini bukan lagu '19+'  yang hanya bisa didengarkan oleh orang dewasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)