home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BABYMONSTER Tampil Cantik Bak Peri dalam Foto Teaser 'Stuck In The Middle'

Jumat, 26 Januari 2024 20:28 by muthiasp | 292 hits
BABYMONSTER Tampil Cantik Bak Peri dalam Foto Teaser 'Stuck In The Middle'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BABYMONSTER dijadwalkan untuk comeback dalam waktu dekat. Mereka sekarang telah meluncurkan foto teaser untuk single pra-rilis Stuck In The Middle yang akan diluncurkan lebih awal dari album.

Dalam foto teaser untuk single pra-rilis Stuck In The Middle yang dirilis 26 Januari tengah malam, keenam anggota BABYMONSTER berpose dengan latar bernuansa dreamy warna ungu.

Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita tampil cantik dan memesona bagaikan peri dalam balutan outfit serba putih. Sayangnya, Ahyeon belum bergabung untuk perilisan lagu Stuck In The Middle.

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

Namun, YG Entertainment mengumumkan awal pekan ini bahwa Ahyeon akan bergabung kembali dengan grup untuk comeback mereka di bulan April dengan mini album pertama BABYMONSTER.

Mini album pertama mereka akan berisi versi tujuh anggota dari lagu Stuck In The Middle dan single debut BATTER UP, yang direkam ulang bersama dengan Ahyeon.

Sementara itu, Stuck In The Middle akan dirilis online pada 1 Februari tengah malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)