home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'12.12: The Day' Jadi Film ke-6 Paling Banyak Ditonton Dalam Sejarah Box Office

Sabtu, 27 Januari 2024 11:00 by Rie127 | 325 hits
'12.12: The Day' Jadi Film ke-6 Paling Banyak Ditonton Dalam Sejarah Box Office
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut Dewan Film Korea, pada tanggal 25 Januari, 12.12: The Daytelah menjangkau total 12.984.746 penonton bioskop, memperluas rekornya sendiri sebagai film Korea yang paling banyak ditonton yang dirilis pada tahun 2023.

‘12.12: The Day’ kini telah melampaui blockbuster tahun 2012 yang bertabur bintang ‘The Thieves’ untuk menjadi film Korea keenam yang paling banyak ditonton dalam sejarah box office. Bahkan termasuk film internasional, ‘12.12: The Day’ sudah menjadi film kesembilan yang paling banyak ditonton sepanjang masa di box office Korea Selatan.

Selain ‘12.12: The Day’, film Korea yang paling banyak ditonton sepanjang masa berikutnya adalah ‘Veteran’ yang sukses menarik lebih dari 1,3 juta penonton di bioskop sejak dirilis pada tahun 2015 lalu.

Film ‘Veteran’ juga dibintangi oleh Hwang Jung Min yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi, dan selalu sukses membuat penonton terkagum terlebih ia sering membintangi film aksi yang menegangkan dan seru.

Sementara itu, selain Hwang Jung Min ‘12.12: The Day’ juga dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Lee Sung Min. Film ini menceritakan sejarah tentang kudeta militer di kehidupan nyata yang mengguncang Korea Selatan setelah pembunuhan Presiden Park Chung Hee pada tahun 1979.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)