home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama 'Doctor Slump' Alami Kenaikan Setelah Penayangan Episode Perdana

Senin, 29 Januari 2024 13:00 by Rie127 | 275 hits
Rating Drama 'Doctor Slump' Alami Kenaikan Setelah Penayangan Episode Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Januari, Doctor Slump mengalami peningkatan penayangan yang signifikan untuk episode keduanya. Menurut Nielsen Korea, komedi romantis baru ini memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 5,1 persen, menandai lonjakan 1 persen dari penayangan perdananya.

Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye ini menarik perhatian pemirsa karena ceritanya yang seru, terlebih merupakan reuni dari kedua artis sejak 10 tahun setelah mereka membintangi drama ‘The Heirs’.

Sementara itu, rating drama ‘Captivating the King’ hampir naik dua kali lipat untuk episode keempatnya, yang mencetak rata-rata nasional sebesar 6,0 persen. Drama sejarah baru ini memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 3,3 persen untuk episode ketiganya pada malam sebelumnya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Sementara itu ‘Korea-Khitan War’ tetap bertahan dengan rata-rata rating nasional sebesar 9,6 persen, drama ‘My Happy Ending’ mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,7 persen untuk episode terbarunya.

Terakhir, ‘Live Your Own Life’ sekali lagi melampaui angka 20 persen dan mendapatkan rata-rata nasional sebesar 20,8 persen menjadikannya program yang paling banyak ditonton sepanjang hari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Divisi Kriminal 25 1 Pengadilan Distrik Pusat Seoul dengan Ketua Hakim Park Jeong Gil, Park Jeong Je, dan Ji Gwi Yeon mengadakan sidang kelima atas dugaan pelanggaran Undang Undang Pengelolaan Narkotika yang melibatkan Yoo Ah In....
  • HOT !
    Di tengah konflik antara ADOR dan HYBE yang masih berlanjut, muncul tudingan koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' yang disebut mirip koreografi NewJeans untuk iklan McDonald's....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)