home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU 'Love wins all' Menjadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-kill Tahun 2024

Senin, 29 Januari 2024 10:39 by fzhchyn | 267 hits
IU 'Love wins all' Menjadi Lagu Pertama yang Raih Perfect All-kill Tahun 2024
Image source: EDAM

DREAMERS.ID - ‘Love wins all’ milik IU secara resmi menjadi lagu pertama pada tahun 2024 yang mencapai perfect all-kill di chart musik Korea!

Pada 29 Januari pukul 00:30 KST, iChart Instiz mengumumkan bahwa single pra-rilis baru IU ‘Love wins all’ telah mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu pertama yang dirilis tahun ini yang mencapai prestasi tersebut.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menduduki posisi No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Top Song YouTube Music, chart harian VIBE, serta chart realtime dari FLO dan iChart.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

Sementara predikat perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart. Dan lagu IU ‘Love wins all’ mencapainya dalam waktu sekitar lima hari sejak resmi dirilis pada 24 Januari.

Tak hanya di chart Korea, lagu tersebut juga mendapat sambutan yang baik dari penggemar internasional, di mana ‘Love wins all’ menduduki posisi No. 1 di chart iTunes di 23 negara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)