home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Jadi Penampil Utama di 2 Festival Musik Eropa

Rabu, 31 Januari 2024 12:30 by fzhchyn | 1452 hits
Stray Kids Jadi Penampil Utama di 2 Festival Musik Eropa
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids akan menjadi penampil utama di dua festival musik besar di Eropa! Pada 30 Januari, Stray Kids diumumkan sebagai headliner untuk Hyde Park British Summer Time (BST) tahun ini di London dan I-Days Milano 2024.

Secara khusus, Stray Kids adalah artis K-pop pertama yang menjadi headliner di I-Days, yang akan berlangsung pada 12 Juli di Milan, Italia. Kemudian mereka akan tampil di BST Hyde Park Festival pada tanggal 14 Juli yang diadakan di Hyde Park di London, Inggris.

I-Days, pertama kali dimulai pada tahun 1999, adalah rumah bagi banyak artis populer termasuk Green Day, Liam Gallagher, Justin Bieber dan banyak lagi. Selain Stray Kids, band rock legendaris Metallica, rapper dan penyanyi Amerika Doja Cat, penyanyi-penulis lagu Lana Del Rey, band rock Sum 41 dan masih banyak lagi akan bergabung dalam festival tahun ini.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Tahun lalu, BST Hyde Park Festival menampilkan BACKPINK sebagai headliner. Sementara tahun ini akan menampilkan penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli dan penyanyi-penulis lagu Inggris Robbie Williams menjadi headline festival tersebut bersama Stray Kids.

Stray Kids juga baru-baru ini tampil di Le Gala des Pièces Jaunes, sebuah acara amal di Paris, sebagai grup K-pop pertama yang tampil di acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)