home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan Pop Ballad 'Stuck in the Middle', BABYMONSTER Hanya Puncaki iTunes di 8 Negara

Kamis, 01 Februari 2024 15:30 by fzhchyn | 224 hits
Comeback dengan Pop Ballad 'Stuck in the Middle', BABYMONSTER Hanya Puncaki iTunes di 8 Negara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group baru YG Entertainment BABYMONSTER resmi comeback dengan merilis lagu baru 'Stuck in the Middle' pada 1 Februari. Lagu ini adalah pop ballad yang diisi dengan suara halus para member.

Setelah dirilis, lagu ini menduduki puncak chart iTunes di delapan negara. Video musik yang dirilis bersamaan dengan lagu tersebut berisi visual para member yang mengenakan gaun warna-warni dan latar belakang yang dreamy.

Respon terhadap lagu comeback BABYMONSTER 'Stuck in the Middle' nampaknya kurang mendapat respon yang diharapkan, jika dibandingkan dengan lagu debut mereka 'BATTER UP' yang memuncaki chart iTunes di 14 negara.

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

'Stuck in the Middle' merupakan lagu pra-rilis dari mini album pertama BABYMONSTER yang akan dijadwalkan rilis pada 1 April.

Penggemar dan publik mungkin akan kembali berekspektasi untuk album mendatang, mengingat Ahyeon akan mulai bergabung dengan grup dan mereka menjadi grup beranggotakan 7 orang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)