home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin Jadi Pasangan Mantan Kekasih di 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Jumat, 02 Februari 2024 20:30 by Rie127 | 289 hits
Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin Jadi Pasangan Mantan Kekasih di 'Let's Get Grabbed by the Collar'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let's Get Grabbed by the Collar akan mengikuti kisah Seo Jung Won (Kim Ha Neul), seorang reporter investigasi, dan Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin), seorang detektif saat mereka bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan Seo Jung Won dan Kim Tae Heon dari masa lalu ketika mereka masih sepasang kekasih. Pemandangan keduanya saling memandang dengan senyum ramah dan mata penuh kasih mengisyaratkan bahwa mereka pernah berharga satu sama lain.

Seo Jung Won dan Kim Tae Heon, yang saling menyayangi dan mencintai lebih dari siapa pun, putus karena insiden mengejutkan dan berpisah. Bertahun-tahun kemudian, Jung Won terlibat dalam kasus pembunuhan dan bertemu kembali dengan Tae Heon, seorang detektif pembunuhan.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Di foto lain, ketika mereka sudah menjadi mantan, Jung Won dan Tae Heon sedang minum bersama. Tae Heon melontarkan tatapan dingin ke arah Jung Won yang duduk jauh dari Tae Heon. Penonton penasaran ingin mengetahui kejadian yang menyebabkan keduanya yang dulunya paling dekat di dunia menjadi begitu berjarak.

‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ telah dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret sebagai pengganti slot drama ‘Love Song for Illusion’ yang dibintangi Park Jihoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)