home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gayoon eks 4Minute Diam-diam Sudah Setengah Tahun Tinggal di Bali?

Jumat, 02 Februari 2024 12:35 by muthiasp | 353 hits
Gayoon eks 4Minute Diam-diam Sudah Setengah Tahun Tinggal di Bali?
Image source: @gayoon_heo

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, Gayoon mantan anggota 4Minute menjalani hidup yang lebih bebas dan menyenangkan di Bali. Diam-diam dia sudah dua bulan tinggal di Pulau Dewata.

Melalui Instagram pribadinya @gayoon_heo, pelantun lagu Hot Issue tersebut membagikan foto dan video kegiatannya selama tinggal di Bali. Jika dilihat dari tanggal postingannya, dia tiba di sana sekitar pertengahan Juni 2023.

Gayoon menjelajahi banyak hal selama di Bali. Dia berenang di kolam renang hotel, pantai, melakukan surfing hingga snorkling, berjemur hingga kulitnya menjadi eksotis.

Bahkan Gayoon juga tampak melakukan perjalanan mengejar matahari terbit di Gunung Batur, Kintamani, dengan menaiki mobil jeep. Dia juga mencoba berlatih skateboard, serta menyewa dan mengendarai motor.

Sekali pernah ke Jakarta, kemudian dia disusul oleh rekan satu grupnya, Jiyoon pada bulan Januari kemarin untuk merayakan ulang tahun debut unit 2YOON yang ke 11 tahun.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)