home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho, Hong Ye Ji, Kim Min Kyu Tampil Karismatik dalam Poster Drama 'Missing Crown Prince'

Selasa, 06 Februari 2024 12:30 by muthiasp | 224 hits
Suho, Hong Ye Ji, Kim Min Kyu Tampil Karismatik dalam Poster Drama 'Missing Crown Prince'
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBN Missing Crown Prince merilis poster utama yang menampilkan jajaran karakter kunci, jelang penayangan perdana pada tanggal 9 Maret mendatang.

Missing Crown Prince adalah drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

Drama ini merupakan spin-off dari Bossam: Steal the Fate, yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN. Ini ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang membuat serial aslinya.

Poster drama Missing Crown Prince memperlihatkan sosok Lee Geon (Suho) yang menarik perhatian dalam balutan jubah biru kerajaan, memancarkan aura seorang putra mahkota.

Terlepas dari kehidupannya yang istimewa dan sejahtera, tatapannya mencerminkan tekad yang teguh untuk menentang lika-liku nasib di masa depan.

Baca juga: Suho EXO dan Kim Min Kyu Tampikan 2 Karakter Berbeda di Drama 'Missing Crown Prince'

Diposisikan di sebelah kiri Lee Geon adalah Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji), mengenakan pakaian cerah dan mahkota yang hati-hati, membangkitkan rasa ingin tahu tentang keputusannya untuk menculik putra mahkota, mengingat perannya sebagai putri mahkota terpilih.

Antara Lee Geon dan Choi Myung Yoon, Ratu Min Soo Ryun (Myung Se Bin) yang memberikan ekspresi samar, berpadu dengan pakaian merahnya yang mencolok. Di kanan atas poster, ayah Choi Myung Yoon, Choi Sang Rok (Kim Joo Heon), memancarkan karisma yang kuat dengan kehadirannya yang berwibawa.

Terakhir, di sebelah kanan Lee Geon, Pangeran Dosung (Kim Min Kyu) menawan dengan tatapan lembut dan sikap tenangnya, menambah kedalaman pada karakternya.

Tim produksi berkomentar, “Poster utama secara simbolis mewakili hubungan paling penting dalam Missing Crown Prince dan tekad karakternya. Harap antisipasi narasi menawan dan emosi rumit yang dijanjikan oleh Missing Crown Prince.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)