home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Joo Jadi Tahanan di Drama 'Wonderful World'

Selasa, 06 Februari 2024 19:00 by Rie127 | 281 hits
Kim Nam Joo Jadi Tahanan di Drama 'Wonderful World'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wonderful World adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

Dalam foto yang baru dirilis, Kim Nam Joo bertransformasi menjadi Eun Soo Hyun yang mengenakan seragam penjara lusuh di penjara yang suram dan tandus. Eun Soo Hyun sedang duduk di bangku taman bermain penjara dengan tatapan kosong.

Foto lainnya Eun Soo Hyun melihat ke balik jeruji besi dengan ekspresi wajah sedih seolah-olah dia akan menangis kapan saja, merindukan putranya yang hilang. Pemirsa penasaran ingin mengetahui kejadian yang membuat Eun Soo Hyun mengalami tragedi mengerikan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi berkomentar, “Karakter Eun Soo Hyun yang tidak biasa, yang secara pribadi menghukum seorang pembunuh demi putranya, bertemu dengan akting Kim Nam Joo dan menciptakan sinergi yang luar biasa.”

“Saat ia kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam enam tahun, mohon nantikan penampilan Kim Nam Joo, yang tidak akan menyia-nyiakan upayanya untuk menampilkan aktingnya,” kata tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)