home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Missing Crown Prince' Rilis Poster Suho EXO, Hong Ye Ji, dan Kim Min Kyu

Rabu, 07 Februari 2024 19:52 by Rie127 | 372 hits
Drama 'Missing Crown Prince' Rilis Poster Suho EXO, Hong Ye Ji, dan Kim Min Kyu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Missing Crown Prince merupakan drama bergenre komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

Drama ini merupakan spin-off dari ‘Bossam: Steal the Fate’, yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN. Serial ini ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang membuat serial aslinya.

Poster yang baru dirilis menggambarkan Putra Mahkota Lee Geon (Suho EXO), Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji), yang merupakan putri tunggal dari tabib kerajaan Choi Sang Rok, dan adik laki-laki Lee Geon, Pangeran Dosung (Kim Min Kyu).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Putra Mahkota Lee Geon tersenyum nakal saat dia bersembunyi di balik penutup berwarna aprikot Choi Myung Yoon sementara Choi Myung Yoon diam-diam terlihat keluar dari penutupnya. Sementara itu, Pangeran Dosung memasang ekspresi licik dan menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka.

Perusahaan produksi berbagi, “Energi menyegarkan alami dari ketiga aktor muda Suho, Hong Ye Ji, dan Kim Min Kyu terekam dalam poster beranggotakan tiga orang tersebut,”

‘Missing Crown Prince’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)