home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix ‘The Frog’

Rabu, 07 Februari 2024 21:00 by Rie127 | 347 hits
Chanyeol EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix ‘The Frog’
Image Source: @weareoneEXO

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 Februari, sebuah outlet media melaporkan bahwa Chanyeol EXO akan membintangi serial Netflix mendatang berjudul ‘The Frog’. Drama ini juga dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Go Min Si.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment berbagi, “Memang benar bahwa Chanyeol akan membintangi serial Netflix ‘The Frog’.”

‘The Frog’ adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah dua pemilik pensiun yang hidup di garis waktu berbeda: Gu Sang Jun (Yoon Kye Sang), yang mengelola sebuah motel di masa lalu, dan Jeon Yeong Ha (Kim Yun Seok), yang mengelola sebuah motel dan menjalankan pensiun di masa sekarang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ketika kejadian serupa terjadi pada setiap pria, keduanya mengambil keputusan yang sangat berbeda. Chanyeol dikabarkan memerankan karakter misterius yang berperan penting dalam jalan cerita.

Chanyeol melakukan debut aktingnya melalui film ‘Salut d’Amour’ pada tahun 2015 dan muncul di berbagai film termasuk ‘Missing 9’, ‘The Box’, dan ‘So I Married My Anti-Fan’ versi Tiongkok. Chanyeol kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak membintangi ‘Memories of the Albambra’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)