home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Yesong Terungkap Sebagai Mantan Idol yang Bunuh Seorang Pria Dalam Kecelakaan DUI

Rabu, 07 Februari 2024 23:00 by Rie127 | 474 hits
DJ Yesong Terungkap Sebagai Mantan Idol yang Bunuh Seorang Pria Dalam Kecelakaan DUI
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut laporan, DJ berusia 23 tahun itu sedang mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan kendaraan Mercedes-Benz miliknya di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 04:35 KST pada tanggal 3 Februari.

Ketika dia menabrak pengendara sepeda motor dari belakang. Pengendara sepeda motor yang merupakan sopir pengantar barang berusia 50-an tahun itu terlempar dari sepedanya sejauh 100 meter dan meninggal dunia akibat luka-luka.

Pada saat penangkapannya, konsentrasi kadar alkohol dalam darah DJ Yesong diketahui telah melampaui tingkat pembatalan izin. Hakim senior yang bertanggung jawab atas surat perintah di Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengeluarkan surat perintah penangkapan pada hari yang sama ketika dia menganggap DJ Yesong berisiko melarikan diri, yang berarti dia menilai DJ Yesong mungkin berusaha melarikan diri.

Baca juga: Mabuk Saat Menyetir, Mantan Idol K-Pop Tabrak Kurir Hingga Tewas

Pada tanggal 5 Februari, DJ Yesong meminta maaf atas kejahatan tersebut melalui ibunya saat berada di penjara. Dia mengungkapkan, “Aku tahu tidak ada yang bisa aku lakukan untuk membebaskanku dari kejahatan tersebut. Aku akan menanggung rasa sakit yang aku timbulkan pada korban dan keluarganya selama sisa hidupku.”

Ketika didesak mengapa dia tidak membantu korban setelah kecelakaan itu terjadi, DJ Yesong mengatakan, “Setelah kecelakaan itu, aku tidak dapat melihat korban, dan aku tidak sadar bahwa aku menabrak seseorang. Banyak orang berada di sekitar mobilku, jadi aku keluar. Anjingku mulai menggonggong setelah itu, dan aku diberitahu oleh seseorang di tempat kejadian untuk memegang anjingku, jadi aku memegangnya.”

DJ Yesong memulai debutnya sebagai anggota INSTAR pada tahun 2019 dan aktif sebagai DJ di Tiongkok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)