home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona WJSN Tegas Hancurkan Sistem Bullying di 'Pyramid Game'

Senin, 12 Februari 2024 10:23 by Rie127 | 268 hits
Bona WJSN Tegas Hancurkan Sistem Bullying di 'Pyramid Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Pyramid Game adalah drama thriller yang berlatarkan sekolah menengah khusus perempuan. Setiap bulan, semua siswa dinilai melalui pemungutan suara popularitas, dan jika mereka mendapat nilai F, mereka secara resmi ditetapkan sebagai target kekerasan di sekolah.

Bona WJSN akan memerankan karakter utama Sung Su Ji, seorang siswa tahun kedua yang menjadi target permainan piramida segera setelah dia pindah ke sekolah. Untuk memutus siklus memutar sistem piramida, Sung Su Ji mendorong dirinya untuk menjadi pemimpin pemberontakan.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan Sung Su Ji setelah pindah ke Baekyeon Girls’ High School. Sempat berpindah sekolah berkali-kali, Sung Su Ji tidak kesulitan menyesuaikan diri dengan sekolah baru. Namun, tidak ada yang bisa mempersiapkannya menghadapi game piramida di sekolah barunya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Kehidupan sekolah Sung Su Ji berubah kacau ketika dia menjadi sasaran permainan piramida, dan kemarahan yang dia rasakan terlihat jelas di matanya. Menggambarkan karakternya, Bona berkomentar, “Sung Su Ji adalah karakter yang percaya diri dan cerdas. Dia tidak menerima atau menyerah pada game piramida seperti siswa lain di kelasnya.”

“Dia tidak selamanya baik, dan dia dingin, tapi dia tidak hanya dingin. Menurutku keren adalah kata terbaik untuk mendeskripsikannya. Aku mencoba untuk fokus pada aspek dirinya dalam akting saya,” ungkapnya.

‘Pyramid Game’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 29 Februari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)