home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Sageuk Knight Flower dan Captivating The King Meraih Rating Tinggi Selama Libur Imlek

Senin, 12 Februari 2024 15:00 by muthiasp | 290 hits
Drama Sageuk Knight Flower dan Captivating The King Meraih Rating Tinggi Selama Libur Imlek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama sageuk atau kolosal mendominasi perolehan rating tertinggi selama akhir pekan yang bertepatan dengan libur panjang Seollal atau Tahun Baru Korea (sama dengan Imlek di Indonesia).

Pada Jumat (9/2), drama MBC Knight Flower melanjutkan dominasinya di televisi dengan mencetak rata-rata rating nasional sebesar 11,0 persen. Kemudian pada Sabtu (10/2), episode selanjutnya menempati posisi pertama dengan rata-rata rating nasional sebesar 12,9 persen.

Sementara itu, drama tvN Captivating the King yang biasanya hanya tayang pada hari Sabtu dan Minggu, mengubah jadwal tayangnya untuk libur Tahun Baru Imlek menjadi tiga hari berturut pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Setelah menayangkan Episode 7 pada hari Jumat, drama tersebut menayangkan Episode 8 pada hari Sabtu sesuai slot waktu biasanya, diikuti oleh dua episode berturut-turut (Episode 9 dan 10) pada hari Minggu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Rating episode 7 tercatat mencapai rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen. Kemudian Captivating The King mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan meskipun sedang libur Tahun Baru Imlek, naik ke rata-rata nasional sebesar 4,7 persen untuk episode kedelapan.

Pada 11 Februari, drama romantis yang dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,7 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Sedangkan drama JTBC Doctor Slump merosot ke titik terendah sepanjang masa sebesar 3,7 persen untuk episode kelima pada Sabtu (10/2), dan naik sedikit ke rata-rata rating nasional sebesar 3,9 persen untuk episode keenamnya pada Minggu (11/2).

Sementara itu, drama SBS Flex x Cop, KBS Korea-Khitan War, dan TV Chosun My Happy Ending tidak menayangkan episode baru karena liburan Tahun Baru Imlek. Ketiga drama tersebut akan kembali tayang seperti biasa akhir pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)