home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kehidupan Song Joong Ki Saat Harus Bertahan Hidup di Film 'My Name is Loh Kiwan'

Senin, 12 Februari 2024 15:30 by Rie127 | 226 hits
Intip Kehidupan Song Joong Ki Saat Harus Bertahan Hidup di Film 'My Name is Loh Kiwan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel Cho Haejin ‘I Met Loh Kiwan’, My Name is Loh Kiwan menceritakan kisah cinta pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Song Joong Ki) dan penembak profesional Marie (Choi Sung Eun).

Dalam foto yang baru dirilis ini menampilkan perjalanan sulit Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya. Sebelum meninggal, ibu Loh Kiwan mengatakan kepadanya, “Kamu harus bertahan hidup,” dan kata-kata itulah yang mendorongnya untuk melarikan diri sendirian ke Belgia, berharap memulai hidup baru.

Namun, begitu dia berada di negara asing di mana dia tidak bisa berbicara bahasanya, Loh Kiwan berjuang untuk membuktikan identitasnya dan mendapatkan status pengungsi yang dia perlukan untuk memulai kehidupan baru.

Baca juga: Choi Sung Eun Jadi Penembak Jitu yang Kehilangan Arah di Film 'My Name is Loh Kiwan'

Meski setiap hari merupakan tantangan baginya sebagai orang luar yang tidak mengenal siapa pun dan tidak punya apa-apa, tekad kuat Loh Kiwan untuk bertahan hidup terpancar dari tatapannya yang membara.

Song Joong Ki berkomentar, “Aku menemukan kisah tentang dua orang yang kehidupannya bertolak belakang, bertemu dan menghibur satu sama lain, menarik dan menyegarkan.”

‘My Name is Loh Kiwan’ akan tayang perdana pada 1 Maret.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)