home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young dan Sung Ha Yoon Saling Bertemu Usai Pesta Pernikahan di Drama 'Marry My Husband'

Senin, 12 Februari 2024 20:00 by Rie127 | 245 hits
Park Min Young dan Sung Ha Yoon Saling Bertemu Usai Pesta Pernikahan di Drama 'Marry My Husband'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya di Marry My Husband, Kang Ji Won (Park Min Young) berhasil mengajak Jung Soo Min (Sung Ha Yoon) menikahi Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) yang juga sudah berselingkuh terlebih dahulu.

Awalnya, Jung Soo Min berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa dengan memiliki Park Min Hwan, dia menang. Namun, dia segera diliputi amarah ketika mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), Oh Yoo Ra (BoA) mengungkapkan bahwa Kang Ji Won kini berkencan dengan pewaris chaebol yang merupakan penerus U&K.

Dalam foto yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Jung Soo Min dan Kang Ji Won bertemu untuk pertama kalinya sejak pernikahannya. Berbeda dengan sikap palsunya sebelumnya, ketika dia berpura-pura menjadi teman yang manis.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Untuk mencari tahu mengapa keduanya akhirnya bertemu dan apa yang akan terjadi setelah kerusakan permanen pada persahabatan mereka, saksikan episode berikutnya dari ‘Marry My Husband’ pada 12 Februari pukul 20:50 malam KST.

Berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama, ‘Marry My Husband’ menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh. Kang Ji Won dibawa kembali 10 tahun ke masa lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup, dia akhirnya membalas dendam bersama bosnya Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)