home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Queen of Tears' Rilis Transformasi Kim Ji Won Jadi Ratu Departement Store

Selasa, 13 Februari 2024 23:00 by Rie127 | 288 hits
Drama 'Queen of Tears' Rilis Transformasi Kim Ji Won Jadi Ratu Departement Store
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Queen of Tears akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup. krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group.

Diberkahi dengan kecantikan mewah dan kemampuan untuk membuat apa pun yang disentuhnya menjadi sukses, Hong Hae In adalah ratu alami yang tidak pernah harus tunduk pada siapa pun. Di tengah banyaknya pesaing, Hong Hae In memilih Baek Hyun Woo, yang berasal dari pedesaan, untuk menjadi suaminya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Hong Hae In yang memikat perhatian semua orang di sekitarnya hanya dengan kehadirannya. Melalui gayanya yang mewah dan sikap percaya diri, Hong Hae In memancarkan karisma yang sesuai dengan gelar ratu department store.

Meskipun Hong Hae In memiliki segalanya mulai dari kekayaan hingga reputasi, ia menghadapi kejadian tak terduga yang mengguncang kehidupannya serta hubungannya dengan suaminya Baek Hyun Woo, membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah ia mampu mengatasi krisis ini.

‘Queen of Tears’ akan tayang perdana pada 9 Maret pukul 21:20 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)