home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Da Ah Bicara Tentang Karakter Debut Aktingnya dalam Pyramid Game

Kamis, 15 Februari 2024 14:55 by muthiasp | 329 hits
Jang Da Ah Bicara Tentang Karakter Debut Aktingnya dalam Pyramid Game
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Jang Da Ah didapuk memerankan karakter second lead Baek Ha Rin dalam drama terbaru TVING Pyramid Game, yang juga dibintangi oleh Bona WJSN. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 29 Februari.

Baek Ha Rin digambarkan sebagai siswi populer di sekolah yang anggun dan memancarkan aura percaya diri yang menunjukkan bahwa ia menduduki peringkat tinggi dalam piramida popularitas.

Menggambarkan karakternya, Jang Da Ah berkomentar, "Baek Ha Rin, yang selalu ramah dan bermartabat, tampak sempurna di permukaan. Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan emosi Baek Ha Rin, yang licik dengan cara yang tidak terlihat dari luar."

"Aku mencoba memerankannya dengan cara yang sesuai dengan karakter webtoon aslinya, sehingga penggemar webtoon asli dapat menikmati menontonnya,” tuturnya.

Baca juga: Jang Da Ah Buka-bukaan Soal Label 'Kakak Jang Won Young'

Kakak dari Jang Wonyoung IVE ini menambahkan, “Proses siswa tahun kedua memutus siklus memutar sistem piramida akan mendebarkan dan sekaligus mengharukan.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Pyramid Game adalah drama thriller yang berlatarkan sekolah menengah khusus perempuan. Setiap bulan, semua siswa dinilai melalui pemungutan suara popularitas, dan jika mereka mendapat nilai F, mereka secara resmi ditetapkan sebagai target kekerasan di sekolah.

Bona WJSN berperan sebagai Sung Su Ji, siswa tahun kedua yang menjadi sasaran permainan piramida segera setelah dia pindah ke sekolah. Untuk memutus siklus memutar sistem piramida, Sung Su Ji mendorong dirinya untuk menjadi pemimpin pemberontakan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)