home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Konfirmasi Produksi 'Jinny's Kitchen' Season 2

Kamis, 15 Februari 2024 17:00 by fzhchyn | 301 hits
tvN Konfirmasi Produksi 'Jinny's Kitchen' Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show 'Jinny's Kitchen' akan kembali dengan musim baru! Pada 15 Februari, seorang pejabat dari tvN mengatakan bahwa 'Jinny's Kitchen' sedang syuting untuk musim keduanya.

Mereka menyampaikan, “Kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak bisa memastikan detailnya demi proses syuting yang aman dan lancar.” Sementara mengenai pemerannya, mereka berkata, “Kami akan sangat menghargai jika Anda bisa melihatnya di siaran.”

'Jinny's Kitchen' adalah acara hiburan tentang sebuah restoran yang dijalankan oleh Lee Seo Jin, yang pernah menjadi direktur di ‘Yoon’s Kitchen’ yang dipromosikan menjadi presiden.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Di musim pertamanya, karyawan Jung Yu Mi, Park Seo Joon, dan Choi Woo Sik serta anak magang V BTS bergabung dengan tim untuk menunjukkan chemistry mereka dengan Lee Seo Jin, seorang presiden pemula.

'Jinny's Kitchen', yang berakhir pada Mei tahun lalu, sangat disukai oleh pemirsa, dengan rating mencapai 9,3%. Mengingat V, yang merupakan salah satu pemerannya, bergabung dengan militer pada Desember tahun lalu, perhatian pun tertuju pada identitas para pemeran yang akan ditemui pemirsa di season 2.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)