home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Film Korea Akan Diputar di Festival Film Internasional Berlin 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 10:00 by fzhchyn | 2500 hits
6 Film Korea Akan Diputar di Festival Film Internasional Berlin 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Enam film Korea Selatan akan diputar di Festival Film Internasional Berlin ke-74, yang dibuka pada 15 Februari, termasuk film terbaru dari penulis produktif Hong Sang Soo.

‘A Traveller's Needs’ karya Hong yang dibintangi Isabelle Huppert, Lee Hye Young dan Kwon Hae Hyo, akan bersaing dalam kategori kompetisi. Film tersebut merupakan kolaborasi ketiga Hong Sang Soo dengan aktris Perancis yang memerankan seorang guru bahasa Prancis untuk dua wanita Korea.

Komedi aksi ‘The Roundup: Punishment’ yang dibintangi Don Lee akan ditampilkan di bagian gala spesial, dan film thriller Misteri ‘Exhuma’ yang dibintangi aktor Old Boy Choi Min Sik akan ditampilkan di kategori forum.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Circle’ sebuah animasi yang disutradarai oleh Joung Yu Mi dan Kim Hye Young, ‘It's Okay!’ diundang untuk berkompetisi di bagian shorts and generation competition.

Selain itu, film dokumenter ‘Voices of the Silenced’, yang merupakan kumpulan wawancara dengan warga Korea yang menderita selama pemerintahan kolonial Jepang, diundang ke bagian khusus forum. Festival film tahun ini akan berlangsung hingga 25 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)