home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Pancarkan Aura Bangsawan dalam Teaser Drama Missing Crown Prince

Jumat, 16 Februari 2024 16:30 by muthiasp | 241 hits
Suho EXO Pancarkan Aura Bangsawan dalam Teaser Drama Missing Crown Prince
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBN Missing Crown Prince meluncurkan potongan gambar dari karakter Lee Geon yang diperankan oleh Suho EXO. Drama komedi romantis ini berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya.

Lee Geon merupakan seorang putra mahkota yang tidak biasa yang meskipun berpenampilan menawan, memiliki kepribadian ragu-ragu yang sering menimbulkan kekhawatiran di antara bawahannya.

Namun, pada kenyataannya, dia memiliki kemampuan yang tajam untuk beradaptasi dan memikat orang lain dengan karisma dan kecerdasannya yang lucu, membuatnya mahir dalam menghadapi situasi atau pertemuan apa pun.

Baca juga: Suho EXO dan Kim Min Kyu Tampikan 2 Karakter Berbeda di Drama 'Missing Crown Prince'

Potongan adegan Missing Crown Prince yang dirilis memperlihatkan kehadiran Lee Geon yang berwibawa saat dia menavigasi istana dengan tatapan tajam tertuju pada sesuatu yang menarik. Foto lainnya menggambarkan dia berjalan-jalan dengan senyuman lembut.

Penggambaran Suho sebagai Lee Geon, dengan mudah beralih antara kehangatan dan sikap acuh tak acuh, memancarkan aura keanggunan dan daya tarik, menarik pemirsa untuk merenungkan mengapa pangeran yang tampaknya riang ini mendapati dirinya terjerat dalam penculikan mendadak.

Sementara itu, Missing Crown Prince adalah spin-off dari Bossam: Steal the Fate, drama yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN. Serial ini ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang membuat serial aslinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)