home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DK iKON Debut Solo dengan NAKSEO, Bobby Ikut Andil

Sabtu, 17 Februari 2024 08:00 by muthiasp | 287 hits
DK iKON Debut Solo dengan NAKSEO, Bobby Ikut Andil
Image source: 143 Entertainment

DREAMERS.ID - DK iKON atau Kim Dong Hyeok resmi debut solo pada 15 Februari 2024, dengan merilis album bertajuk NAKSEO dan lagu utama berjudul GROOVIN'.

Dalam video musik GROOVIN', DK menggebrak tempat hiburan saat hatinya dicuri oleh seorang wanita yang tidak dikenal. Bobby juga ikut membintangi video musik ini.

DK ikut andil dalam penciptaan lagu utama GROOVIN' sebagai penulis lagu dan penyusun aransemen. Dia juga turut menciptakan lagu-lagu lain dalam album debut NAKSEO.

Baca juga: DK iKON Akan Menggelar Fan Event di Jakarta Akhir Bulan Ini

NAKSEO terdiri dari total sembilan lagu di antaranya DAWN, GROOVIN', LTNS (single pra-rilis), Now on, Little Bird (ft. Punch), Sick of it all, Still in my (ft. BOBBY), ??, dan Genre.

Sementara itu, DK sebelumnya memulai promosi solo dengan menggelar fan meeting bertajuk Butterfly Effect pada tanggal 6 dan 8 Januari di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)