home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Hasil Forensik Buktikan Kim Ji Woong ZEROBASEONE Tidak Berkata Kasar

Minggu, 18 Februari 2024 10:48 by muthiasp | 2318 hits
Agensi Rilis Hasil Forensik Buktikan Kim Ji Woong ZEROBASEONE Tidak Berkata Kasar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Ji Woong ZEROBASEONE beberapa waktu lalu diduga mengucapkan “terima kasih” kepada penggemar sebagai ucapan selamat tinggal, yang terdengar seperti seseorang mengumpat atau berkata kasar dalam bahasa Korea, dalam sesi fansign video call.

Sebelumnya, WAKEONE Entertainment telah membantah dugaan tersebut. Pada 17 Februari, agensi merilis hasil analisis forensik untuk membuktikan bahwa Kim Ji Woong tidak bersalah.

WAKEONE Entertainment menjelaskan, "Setelah menganalisis bentuk gelombang respons frekuensi, nada dan tinggi kedua suara tersebut ditentukan berbeda, dan hasilnya ditemukan bahwa itu adalah suara yang berbeda dari orang yang berbeda."

Berdasarkan analisa tersebut, agensi menyimpulkan, "Mengingat video yang dimaksud tidak direkam oleh perangkat yang digunakan untuk panggilan video tersebut, melainkan perangkat perekaman eksternal yang berbeda, ada kemungkinan kutukan suara tersebut merupakan rekaman suara eksternal."

"Dan kami telah memastikan bahwa ini mungkin digunakan sebagai bukti kalau itu bukan suara artis kita," jelasnya.

Agensi menyatakan, "Kami berjanji tidak hanya untuk terus melindungi artis kami berdasarkan kebenaran, sehingga mereka tidak menderita kerugian apa pun, namun untuk melakukan segala yang kami bisa untuk mencegah kerugian lebih lanjut yang diderita oleh para penggemar yang mencintai artis kami."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan budaya K-pop yang sehat dan matang. Terima kasih."

Sementara itu, individu yang memposting video asli telah mengeluarkan pernyataan baru yang menegaskan bahwa video tersebut tidak diedit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)