home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo Alami Emosi yang Sama di Drama 'Wonderful World'

Senin, 19 Februari 2024 18:30 by Rie127 | 1660 hits
Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo Alami Emosi yang Sama di Drama 'Wonderful World'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wonderful World adalah drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. Cha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan Eun Soo Hyun dan Kwon Sun Yool saling berhadapan di sudut tempat barang rongsokan tempat Sun Yool bekerja. Sementara pakaian dan wajah Sun Yool dipenuhi noda berminyak. Sedangkan, Eun Soo Hyun mengenakan setelan rapi menciptakan kontras antara keduanya yang seolah hidup di dunia berbeda. .

Ekspresi wajah kesepian Eun Soo Hyun dan Kwon Sun Yool yang sedang menghangatkan tubuh dingin mereka di depan api unggun mirip satu sama lain sehingga menimbulkan rasa penasaran terhadap hubungan mereka.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Tim produksi berkomentar, “Hubungan antara karakter Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo, yang kehilangan keluarga karena berbagai alasan, akan menjadi hal yang menarik untuk disaksikan. Di saat yang sama, pertemuan antara Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo juga menjadi titik awal misteri yang ada di proyek tersebut.”

“Mohon nantikan pertemuan keduanya, yang akan menghadirkan perasaan dan ketegangan yang akan membuat kalian menahan nafas,” lanjut tim produksi.

‘Wonderful World’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 1 Maret pukul 21:50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)